Welcome To My Blog

Selasa, 25 Agustus 2015

munafik

Memang sangat jelas aku adalah wanita yg munafik. Menutupi apa yg dirasakan sebenarnya dengan apa yg aku katakan kepada orang lain. Malu memang kurasakan disaat aku diketahui bahwa semua yg ku katakan itu sangat berbeda dengan apa yg aku lakukan. Bukan ingin ku dan bukan rasa ku untuk menutupi semua ini. Rasanya aku ingin memberontak dengan apa yg sebenarnya terjadi. Aku ingin semuanya hilang dan sama dengan apa inginku. Tapi sulit dan sangat susah untuk membuat semuanya menjadi mudah. Tak semudah dengan membalikan telapak tangan.
Begitu beratnya mengambil sebuah keputusan dan menjalankan sebuah keputusan tersebut. Ingin ku lepas dari belenggu, ingin ku lepas dari jeratan keras, ingin ku pergi dari semua yg terasa sakit.
Tapi betapa sulit nya aku pergi dari semua itu. Betapa terbebaninya aku disaat aku harus membohongi diriku sendiri. Se moga kehidupanku ku kelak indah meski saat ini kehidupan ku tidak semulus itu. Amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar